Aplikasi Pembuat Website

7 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Website

Aplikasi Pembuat Website Dewasa ini web telah semakin populer dipakai buat kebutuhan bisnis. Seiring kemajuan teknologi, membuat web juga saat ini jadi semakin mudah berkat adanya aplikasi pembuat website.

Terdapat banyak pilihan software ataupun aplikasi web builder yang dapat Kamu pilih. Nah, supaya tidak bingung dalam memastikan program mana yang terbaik, berikut telah kita rangkum ulasan selengkapnya.

Sebagai informasi, sebagian aplikasi pembuat website di bawah ini terdapat yang gratis tapi juga terdapat pula yang berbayar. Tetapi, kebanyakan dapat digunakan oleh pengguna biasa tanpa butuh skill coding.

7 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Website Tanpa Coding

1. Squarespace

Di era smartphone seperti saat ini, seluruh kegiatan dapat dilakukan lewat genggaman tangan, termasuk membuat website.

Squarespace merupakan aplikasi pembuat website tanpa coding yang bisa dijalankan di perangkat Android. Dari segi user experience, aplikasi ini mempunyai tampilan berkualitas yang unik serta responsif ketika digunakan.

Ada banyak fitur serta fungsi pembuatan web di aplikasi ini. Di antara lain, termasuk kemudahan kustomisasi template, fitur SEO, sampai dukungan e- commerce simpel buat menunjang transaksi.

2. Weebly

Weebly merupakan program pembuat website serta Konten Management System yang mampu memberikan tema- tema unik serta menarik.

Kamu dapat memakai Weebly buat belajar buat website individu atau web bisnis secara gratis. Namun, pasti saja dengan berbagai limitasi pada fitur serta nama domain.

Menariknya, Weebly juga telah dibekali dengan fitur penyimpanan otomatis( auto- save) alhasil Kamu tidak perlu takut kala tiba- tiba mati listrik ataupun jaringan internet terputus.

3. Adobe Dreamweaver

Rekomendasi aplikasi pembuat website tanpa coding selanjutnya merupakan Adobe Dreamweaver. Aplikasi yang satu ini dapat dipakai buat mengakomodir seluruh kebutuhan, mulai dari coding, editing sampai maintaining.

Untuk Kamu yang tidak dapat melakukan coding, ada template yang telah jadi, sehingga Kamu tinggal menyesuaikan dari segi warna, layout ataupun konsep sesuai kebutuhan melalui mode live preview.

Buat mengakomodir kebutuhan bermacam dimensi fitur, konsep web yang terbuat memakai Adobe Dreamweaver telah responsif. Jadi, tidak perlu takut akan menurunkan pengalaman pengguna.

4. Webs

Webs mempunyai fitur serta fasilitas pembuat website yang tidak jauh berbeda dengan beberapa program sebelumnya. Kamu dapat menggunakan layanan ini secara gratis dengan fitur terbatas, ataupun membayar biaya berlangganan.

Hasil akhir dari website yang Kamu untuk esoknya akan memakai URL domain berakhiran webs. com. Tetapi jangan khawatir, mereka juga menawarkan alternatif buat custom domain.

5. Wix

Tidak hanya WordPress, para pelaku UKM belakangan juga banyak yang memakai WIX sebagai opsi. Salah satu alasannya merupakan mudahnya mengatur bentuk menggunakan berbagai gadget yang ada.

Kamu dapat mengunjungi laman landing page Wix untuk melihat bermacam opsi template gratis. Tampilan ini dapat Kamu gunakan untuk pembuat website pribadi serta juga toko online sederhana.

6. KompoZer

KompoZer merupakan salah satu software komputer yang sesuai digunakan untuk pembuat website tanpa perlu coding.

Bersumber pada pengalaman kita, ketika menggunakan KompoZer sahabat Qwords akan memperoleh desain web sesuai dengan apa yang kita lihat, ataupun istilah kerennya disebut sebagai WYSIWYG.

7. Zyro

Nama Zyro bisa jadi belum terlalu terdengar di Indonesia, akan tetapi program gratisan ini dapat digunakan untuk pembuat website simpel tanpa perlu ribet melakukan coding manual.

Selain gratis, kelebihan lain dari Zyro yaitu ketersediaan template yang beraneka ragam. Kabarnya, mereka mengklaim mempunyai sampai 160 template yang siap dipakai.

Semoga artikel ini bisa membantu Kamu menentukan aplikasi membuat web profesional idaman Kamu. Selamat mencoba!